Rabu, 13 Februari 2013

Valentine Day Apaan tuhhhh


Guys bulan Februari di kalangan remaja skarang menjadi bulan yang di tunggu tunggu bagi yg merasa lohh. tentu saja karena pada bulan itu di yakini terdapat hari kasih sayang #HariAlay ato Valentine Day (VD).
Gag Tau Asal usulnya banyak remaja yang latah dan ikut ikutan hari gituan emang itu hari penting ye berohh... makanya jadi remaja jangan alay ikut ikutan doank aje lupade..
oke kehebohan VD hampir hampir menjadi menu wajib dan mengantikan hari besar lainnya Massyaallah Sungguh Terlalu #AlaBangRhoma :v bandingkan coba dengan peringatan Isra' Mi'raj dan Maulid Nabi dengan VD. peringatan hari besar identik dengan ceramah serta di hadiri oleh laki laki Berkopyah #ehem dan perempuan berjilbab #cieePacarGue serta di rayakan dengan sederhana itu smua orang menganggap simbol kuno. #Astaughfirullah
Sebaliknya Perayaan VD identik dengan pesta sambil membawa pasangan lawan jenis, baju rapi bagi yg cowok dan gaun malam yang kekurangan kain macam gembel aje yg cewek. dan perayaan yang mewah inilah simbol yang katanya modern banyak di gemari remaja... #Tobat WOIIIII...
Oke langsung Simpulan dalam Al-Qur'an surat al-An'am [6] ayat 116
"Dan Jika Kamu menuruti kebanyakan orang orang di bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka Tidak lain hanyalah mengikuti prasangka Belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (Terhadap Allah)"
Nahh lohhh bagi para kaum remaja yang berpacaran boleh sihh tap stidaknya kalian jangan latah ikutan Valentine Day.. lahh gue aja malah ngajak pacar gue berdoa dan bersholawat agar kita berpacaran secara sehat positif dan di jauhi dari godaan setan terkutuk.. sebenarnya pacaran itu gag boleh sihh baru kalo tunangan boleh.. ya mau gimana lagi nikmati masa remaja kalian dengan hal yg positif dengan pasangan kalian oke.... Ganbatte Guyss gue tau apa yg akan kalian lakukan itu smua bermanfaat untuk diri kalian dan orang lain..
makasihhh ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar