Senin, 04 Februari 2013

KAOS DESIGN @Fary14_DRIndo

Yap Kawan saat ini saya hanya ngepost Koas Design saya nihh... maaf kalau jelek karena ini adalah Design Kerak Bumi... buatnya aja di Intinya bumi... :v LOL

1. ini adalah Design Versi Kinshi Renai Jourei atau artinya Aturan Anti Cinta... yang ada hanya Kaos Hitam Jujur aje emang Latarnya juga Hitam sihhh hehehehe :v LOL



2.  Ini adalah Design ku yang selanjutnya tetapi saat ini saya hanya ngasih Versi Shania Junianatha di Front Kaos adalah Gambar Oshi beserta namanya dan di Back Kaos adalah All Member...

3. Nahhh ini yang versi AKB48 berwarna Putih dengan tulisan Pink bertulisan AKB48 Indonesia.. kalo mo di ganti dengan nama Region atau nama Negara bisa kok..
4. ini adalah proyect sbuah grup.. ya gue buatin aja designnya siapa tau berhasil hahahaha...
yang mau di buatin juga boleh kok.. :v

5. gue di beri tantangan untuk membuat design Jaket.. oke ini adalah design jaket pertama gue..

6. ini adalah versi cowok tapi ke cewek an... entah gimana yee... maklum kakanya kan warna pink.. tapi ini khusus untuk cowok rumpi yeee.. :v
7. ini adalah design project kaos gue termasuk Shanjunisme.


1 komentar: