Sabtu, 26 Januari 2013

Shonichi (Hari Pertama) しょにち

"Impian ada di tengah peluh, bagai bunga yang mekar secara perlahan Usaha keras itu tak akan mengkhianati" Suara Alunan Merdu Dari Shanju Seorang Gadis yang Ceria.
"Shan!! Ayo gih Berangkat Sekolah Ini Hari pertama Mu Sekolah" Seru Mama Shanju Yang mempersiapkan makanan..
"Iya Maa!!! Aku Mau mandi Dulu" Jawab Shanju Dari Kamarnya.
Setelah Shanju Mandi, Ia Segera berkemas kemas menggenakan Seragam barunya. Kebetulan Ia adalah siswa Baru di sebuah SMA Elit di Jakarta.
"Ma !! Aku berangkat dulu yahh Sudah kenyang nihh.." kata Shanju Setelah Selesai makan
"yaudah, Gih berangkat ke sekolah. gag pas kan kalo ke sekolah terlambat" Kata mama menyuruh Shanju untuk berangkat sekolah.
"Oke ma, oh iya papa Dimana yah" Tanya Shanju
"Papa Biasa sibuk berangkat pagi pagi tadi, gih sana berangkat" Jawab Mama Shanju Sambil menyuruh Shanju Untuk berangkat Sekolah.
Setelah itu Shanju Pun berangkat sekolah dan tidak lupa ia menciumi tangan mamanya dan langsung berangkat ke sekolah dengan berjalan kaki..
"Sekarang aku telah berdiri di atas Sekolah yang selalu kudambakan, di tengah sapaan dan senyuman. Aku yakin dengan belajar yang giat dan mengasah otakku secara ketat aku yakin akan melampaui dinding diriku ini. Sambut hari ini Tirai kesempatan ku pun terbuka Yeee" Kata Shanju dalam hati dengan semangat saat menginjakan kakinya di atas SMA Nusantara.
"hei Kamu Siswa Baru disini kan" Tanya Seorang Lelaki yang merupakan kakak kelas Shanju
"i iya kak" jawab Shanju dengan terbata bata
"Yaudah, Nama Gue Fary. Gue ada di kelas 2 IPS. lu kelas 1 kan" Tanya Fary lagi
"Iya kak, aku masih baru disini. masih menjalani MOS" Jawab Shanju dengan grogi.
"Yaudah kalo gitu lu siap siap untuk acara MOS hari ini.."Jawab Fary Sambil pergi meninggalkan Shanju..
Acara MOS pun di mulai, Fary sebagai Ketua Osis di SMA Nusantara pun berpesan pada siswa siswi baru tersebut.
"Selamat Pagi Semuanya, Ohayou Gozaimasu MinnaSan" Sapa Fary yang juga menggunakan bahasa Jepang karena sekolah tersebut berbasis pada bahasa indonesia, inggris dan jepang yg paling utama.
"Pagi Kak" sapa Seluruh siswa, berhubung mereka baru di sini jadi mereka hanya menggunakan bahasa Indonesia saja.
"Hai', Minnasan Today is the day for both of You in this School Orientation. Saya harap kalian bisa melewati Ujian yang Kami lakukan kepada Kalian Semua.. Are You Ready" Kata Fary dengan bahasa campuran Indonesia, Jepang, dan Inggris.
"We Are Ready" Jawab Seluruh peserta MOS dengan Kompak dan semangatnya.
Ya, Setelah acara MOS Pagi hari ini selesai Shanju pun telah kelelahan karena terus di kerjai oleh kakak kelas nya termasuk si Fary. Karena ia selalu membuat Shanju malu di hadapan teman" dan kakak kelas nya.
"Ah Sialan tuh kak Fary, tetapi aku tidak berdiri sendiri.." sambil meratapi kelelahannya padahal ia menangis sepanjang jalan.
"Hei, Kenapa kamu Capek yah hari ini gara gara MOS hahaha" Ledek Fary menaiki mobil sport nya.
"Eh kak Fary, gag aku masih kuat kok" balas Shanju.
"Udahlah, mending kamu pulang bareng aku aja daripada kamu besok gag masuk gara gara kelelahan" ajak Fary.
"Iya Deh" jawab Shanju Dengan Malasnya.
Shanju sebenarnya kurang percaya diri untuk menunjukan kemampuannya di hadapan kakak kelas termasuk Fary. ia seakan akan merasakan bahwa Fary yang bisa di sebut saingannya selalu bersinar, secara ia kakak kelas dan ketua OSIS jadinya ia merasa kurang Percaya Diri.
Riuh Riuh Di Sebuah Gedung Aula Sekolah yang Cukup Besar Sudah berkumpul siswa siswi baru yang telah selesai MOS. Mereka akan di beri beberapa Hadiah Dan penghargaan terhadap Siswa yang terbaik dalam menjaankan MOS kemaren. Dan Ternyata Shanju telah di tunjuk sebelum sebelum nya untuk perform Dance dan Menyanyi Bersama Teman" yang juga di pilih oleh kakak OSIS.
Seketika itu Ruangan Gedung Aula Padam dan seketika itu pula Lampu Sorot yang mengarah ke bagin Panggung Mereka perform.
"Ini Bagaikan Malam Panjang menjadi Fajar Mentari Pagi Yah" Kata Nabilah Yang juga di tunjuk Perform Bareng Shanju.
"Gaje Kamu Nab" Jawab Shanju
"Ih Kamu ini, Itukan Lirik Lagu yang akan kita tampilkan" Jawab Nabilah Balik dengan Wajah Cemberut.
"Iya juga Sih, Aku Pasti Tidak Akan Mau kalah dengan kakak kelasku termasuk kakak Fary."Kata Shanju dengan Tangan Yang di genggam.
"Kamu Pasti Sedang menghafal Lirik Lagu kita kan" Tanya Nabilah dengan Wajah Polos
"Gag kok, Ini Emang Niat ku sejak berdiri di atas sekolah ini dan sejak bertemu dengan kakak Fary" Jawab Ia Dengan Senyuman
"Cieee" Sindir Nabilah sambil Pergi
"Kami Tunjukan Bahwa We Are Try To The Best" Sorak Sang Capten Kinal.
''Impian ada di tengah peluh, bagai bunga yang mekar secara perlahan, Usaha Keras itu tak akan menghianati.
Impian Ada Ditengah peluh, selalu menunggu agar ia menguncup, suatu hari pasti sampai harapan terkabul"  Lantnan Suara Merdu mereka yang membuat para penonton terpukau melihatnya.
              Sepulang sekolah, Shanju Pun Merasa Capek Dan lelah kembali serta Kakinya yang sakit akibat keseleo saat perform Tadi. Akhirnya sesampai di rumah Shanju Pun Istirahat selama beberapa hari Namun Ia harus bisa mengimbangi Sekolah dan Latihannya. Shanju pun walau selalu capek dan lelah tetapi Ia memiliki Tekat Dan Penuh Semangat. Ia Tidak pernah melupakan Tujuan Awal saat ia Ingin Menggapai Cita cita yang Selalu Menyenangkan, walaupun Itu Semua di awali Dengan sebuah Perjuangan Untuk Memekarkan Usaha Yang bisa membuat Usaha Itu Mekar dan Berkembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar